Rumah Berita

Sosialisasi e-commerce lintas batas secara bertahap menjadi tren

Sertifikasi
kualitas baik e cahaya ipl rf untuk penjualan
kualitas baik e cahaya ipl rf untuk penjualan
Ulasan pelanggan
Stabil kualitas, handal dan cepat pengobatan, harga yang kompetitif, merespon dalam waktu dan profesional penjualan dan layanan purna jual...

—— Luis dari Amerika Serikat

Pelanggan saya sudah ingin perangkat lain... Kabar baik...

—— Raja dari Brasil

Kami lakukan dengan sangat baik. Ipl dan laser bekerja dengan sangat baik. Kami memiliki banyak pelanggan.

—— Rolf Merz dari Switherland

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita

Sosialisasi e-commerce lintas batas secara bertahap menjadi tren

Sosialisasi e-commerce lintas batas secara bertahap menjadi tren
Logika dasar dari e-commerce sosial lintas batas merekonstruksi metode bermain e-commerce. E-commerce sosial lintas batas menumbangkan pengalaman belanja masa lalu dari logika dasar, terutama sebagai berikut:

Berbagi berdasarkan kepercayaan meningkatkan efisiensi pembelian

E-commerce sosial lintas batas adalah pemikiran untuk menemukan orang untuk barang, karena pembelajaran mendalam tentang label dan data besar dapat mendorong permintaan yang tepat kepada populasi yang tepat, dan ada kenalan di tengah, prosesnya sederhana dan dapat dipercaya , waktu fragmen menghasilkan transaksi, dan tidak memakan waktu terlalu lama sementara pengalamannya bagus.

Lebih dekat dengan perilaku sosial pengguna, belanja lebih nyaman

Dalam konteks interaksi sosial, e-commerce sosial ada di mana-mana, dan interaksi sosial pengguna telah menjadi perilaku sehari-hari. Semua jenis adegan belanja berputar di sekitar interaksi sosial. Produk mengalir ke pengguna melalui lingkaran sosial, suka melakukan pemesanan untuk pembelian, membuat belanja menjadi lebih nyaman.

Kemampuan fisi yang kuat, penyerapan serbuk cepat dan akuisisi pelanggan

E-commerce sosial lintas batas memiliki kemampuan fisi yang kuat, yang dapat dicapai melalui platform sosial seperti Facebook dan Instagram, seperti anggota, pengguna senior, tugas tunggal gratis, tugas diskon, dll. Di antara mereka, motivasi mendasar yang paling penting untuk mendorong pengguna untuk berbagi didorong oleh manfaat. Sebagai contoh, pembagian kelompok bisa mendapatkan harga pembelian yang lebih rendah, distribusi anggota bisa mendapatkan hasil seri, dan yang lama dan yang baru bisa mendapatkan bonus tunai. Berbagi informasi kesejahteraan adalah hasil yang saling menguntungkan. Karena itu, fisi akan terjadi dengan cepat dan terus-menerus, seperti jaringan hubungan yang tersebar di semua kelompok sosial.

Pemasaran sosial memiliki empat atribut: identitas sosial yang sebenarnya, minat sosial, sosial profesional industri, sosial mobile. E-commerce sosial lintas batas berorientasi pada orang, mengandalkan komunikasi di antara orang-orang, secara efektif meningkatkan lingkaran sosial penggemar, dan menghasilkan arus lalu lintas yang stabil. Mode berbiaya rendah dan frekuensi tinggi ini pasti akan menjadi arus utama. E-commerce sosial lintas batas akan memperluas konsumen dari kaum muda ke konsumsi usia penuh, meningkatkan produk dari skala tunggal ke beragam dan personal, dan mentransfer adegan dari platform sosial terpusat ke mana-mana. Di medan perang e-commerce yang terus berubah ini, tidak ada bisnis yang dapat puas dengan status quo, karena itu dapat ditumbangkan oleh teknologi hitam yang muncul kapan saja Ganti.

Ada dua poin penting dalam e-commerce sosial: pertama, berdasarkan kepercayaan di antara pengguna, itu dapat membawa laba kotor dan nilai tambah tinggi, dengan asumsi bahwa produk itu sendiri tidak boleh terlalu buruk, karena kualitas produk lintas batas sangat baik, yang sebagian besar secara langsung disediakan oleh merek-merek luar negeri, tetapi karena kesenjangan informasi, harga tidak begitu transparan dibandingkan dengan persediaan perdagangan dalam negeri, dan produk baru masih dapat dijaga margin laba yang baik. Kedua, bisnis tradisional wechat perlu menghadapi masalah penting lainnya, yaitu kepercayaan terhadap merek produk. Berbeda dengan strategi produk berskala besar dari platform terpusat, bisnis wechat tradisional adalah strategi produk tunggal utama, jadi tidak ada masalah dengan keuntungan, tetapi bisnis wechat tradisional dan bisnis sosial sosial tradisional kurang percaya pada kualitas dan produk, dan e-bisnis lintas-batas, produk standar, dapat menyelesaikan masalah tingkat pembelian kembali dari bisnis tradisional WeChat, itulah sebabnya mengapa lintas-batas + sosial begitu panas.

Pub waktu : 2019-11-18 17:17:46 >> daftar berita
Rincian kontak
Beijing Globalipl Development Co., Ltd.

Kontak Person: Mr. victor

Tel: +86-13810472608

Faks: 86-10-60212336

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)